Sat Sabhara Unit Dalmas Polres Garut Melaksanakan Patroli Bermotor Dengan Mengunjungi Kawasan Komplek Perumahan

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 Januari 2017 dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut telah dilaksanakan Patroli Bermotor . Patroli bermotor ini dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Unit Dalmas Polres Garut dengan tujuan mengunjungi dan mendatangi kawasan-kawasan yang ramai maupun yang rentan akan gangguan kamtibmas di kalangan masyarakat […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 Januari 2017 dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut telah dilaksanakan Patroli Bermotor .

Patroli bermotor ini dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Unit Dalmas Polres Garut dengan tujuan mengunjungi dan mendatangi kawasan-kawasan yang ramai maupun yang rentan akan gangguan kamtibmas di kalangan masyarakat Kabupaten Garut .

Kali ini Tim Patroli bermotor mengunjungi kawasan perumahan dan mengecek keamanan dan tingkat kerawanan di daerah sekitar dengan berdialogis bersama Anggota Satpam untuk berkonsultasi masalah menjaga kamtibmas di daerah nya . (AG)

polresgarut

Next Post

Polwan Polres Garut Turut Serta Melaksanakan Patroli Bersepeda Di Kawasan Perkotaan

Mon Jan 16 , 2017
Polres Garut – Kepala Satuan Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan S.Sos kembali mengadakan program patroli kepada anggota Sabhara. Kali ini beliau memerintahkan kepada anggota agar melaksanakan patroli bersepeda di wilayah yang ramai dikunjungi masyarakat seperti perkotaan, perkantoran dan kawasan pertokoan. Patroli sepeda dinilai efektif dan efisien untuk dilaksanakan […]