Satgas Bantuan Pengawasan Personel Melakukan Tugasnya

Polres Garut – Salah satu dari sekian personel satgas bantuan Polres Garut adalah bagian pengawasan personel pengamanan ops Ramadniya 2017, dengan tugas mengawasi dan melakukan pengecekan kehadiran jumlah kekuatan personel Polres Garut. Personel Unit Satgas  bantuan ini bergerak secara mobile sejak hari pertama operasi Ramadniya 2017 di gelar,  setelah mendapat […]

7ee825c3-2738-4183-9e0c-56c40d821bb8Polres Garut – Salah satu dari sekian personel satgas bantuan Polres Garut adalah bagian pengawasan personel pengamanan ops Ramadniya 2017, dengan tugas mengawasi dan melakukan pengecekan kehadiran jumlah kekuatan personel Polres Garut.

Personel Unit Satgas  bantuan ini bergerak secara mobile sejak hari pertama operasi Ramadniya 2017 di gelar,  setelah mendapat APP dari Kasatgas Bantuan Polres Garut yang dikendalilan Oleh AKP Ridwan Tampubolon, seluruh personel menyebar ke bebera lokasi.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa “ Pengawas kehadiran kegiatan anggota dilapangan penugasan adalah Unit Pengawasan personel sehingga kemungkinan kecil anggota bermain-main saat bertugas dalam Ops Ramadniya 2017”

polresgarut

Next Post

Menggunakan Patroli Berkuda Sat Polair Polres Garut Langkah Antisipasi

Sat Jul 1 , 2017
Polres Garut – Animo pengunjung wisata pantai pesisir selatan Kabupaten Garut beberapa hari setelah pelaksanaan lebaran tahun 2017 selalu dipadati oleh warga masyarakat pecinta pantai. Hal ini mulai terlihat dari jumlah kendaraan sepeda motor ataupun mobil yang memasuki wilayah selatan dari pos pantau satgas bantuan ops ramadniya 2017. Ribuan pengunjung […]