SATLANTAS POLRES GARUT LAKSANAKAN PATROLI LALU LINTAS DI WILAYAH HUKUM POLRES GARUT

Polres Garut Polda Jabar – Kasat Lantas Polres Garut pada hari Kamis 02 Desember 2021 telah melaksanakan Kegiatan Patroli Lalu Lintas (Blue Light Patrol) di Wilayah hukum Polres Garut dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan terwujudnya Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas di Wilkum Polres Garut.

Pelaksanaan kegiatan tersebut yakni Melaksanakan kegiatan Patroli di Wilkum Polres Garut. Pengecekan situasi arus lalu lintas di lokasi Trouble Spot dan Black Spot serta lokasi rawan lainnya. Mencegah terjadinya Tindakan C3 (Curat, Curas dan Curanmor). Meminimalisir terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Melaksanakan pengaturan dan himbauan tertib dalam berlalu lintas dan protocol Kesehatan.

Terlaksanakanya kegiatan Patroli Lantas yang aman dan terkendali di Wilayah hukum Polres Garut serta Terjaminnya rasa aman masyrakat pada lokasi yang di lewati route patroli tersebut juga Terciptanya situasi Harkamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman dan tertib.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK GARUT KOTA INTENSIFKAN OPERASI YUTISI TEGAKKAN PROKES DAN PEMBAGIAN MASKER

Thu Dec 2 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Polsek Garut Kota Melaksankan kegiatan Operasi Yustisi dan pembagian Masker terhadap Masyarakat dan pengguna jalan yang ada Di wilayah hukum Polsek Garut Kota Polres Garut.(02/11/2021) Kapolsek Garut Kota Kompol Deden Mulyana,S.H,M.H. pimpin langsung dalam kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut dilaksankan Dalam Rangka Penerapan protokol kesehatan Di […]