SATLANTAS POLRES GARUT MELAKSANAKAN REKAYASA ARUS LALU LINTAS DI WILAYAH HUKUM KAB.GARUT

Polres Garut Polda Jabar – Senin, 01 November 2021  Satuan Lalu Lintas melaksanakan Melaksanakan rekayasa arus lalu lintas dan mengurai kemacetan pasca long weekend untuk  mendukung PPKM Di Wilayah Hukum Kab. Garut  .

Pelaksana yang terlibat dalam kegiatan Kapolres Garut,  Wakapolres Garut, Kabagops Polres Garut, Kasat Lantas,KBO Satlantas,Para Kanit Lantas, Anggota Satlantas,  Anggota Dishub, dan Anggota Satpol PP.

Pada kegiatan tersebut dilaksankan rekayasa arus Lalu Lintas dalam mendukung PPKM level 3 di Kab. Garut dengan pemberlakuan sistem ganjil genap di ruas jalan Sp3 BNI – Sp4 Asia, ruas jalan Sp3 Ciledug – Ranggalawe, ruas jalan Sp4 Cikuray – Ranggalawe, ruas jalan Bundaran Guntur – Jl. Pramuka, ruas jalan Sp3 Jl. Bank, ruas jalan Bundaran suci, ruas jalan menuju Objek Wisata Darajat, ruas jalan menuju Objek Wisata Cipanas ,Pemasangan dan merapikan water barrier sebagai sarana pendukung Penertiban parkir yang tidak pada tempatnya guna menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di kawasan pusat perkotaan, Memberikan arahan dan petunjuk kepada security dan pengelola pusat perbelanjaan maupun mall untuk melaksanakan buka tutup para pengunjung serta menjalankan prokes ketat.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CILAWU HADIRI GIAT PENGAJIAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1443 DI KECAMATAN CILAWU KAB. GARUT

Tue Nov 2 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – pada hari senin 01 Oktober 2021 Kapolsek Cilawu  Menghadiri giat pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw 1443 H di Desa Dangiang  Kec. Cilawu Kab. Garut. Di Madjid Jami Al- Iklas kp Kiarajanggot Rt. 03 Rw. 04 Ds. Dangiang kec. Cilawu kab. Garut. Dalam kegiatan tersebut […]