Satu Peleton Dalmas Polres Garut Dipersiapkan Untuk Menyambut HUT RI ke-73

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Agustus 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 SuciKaler Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Dalam rangka mempersiapkan kegiatan untuk HUT Republik Indoesia ke-72 Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan , S.Sos , benar-benar […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Agustus 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 SuciKaler Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Dalam rangka mempersiapkan kegiatan untuk HUT Republik Indoesia ke-72 Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan , S.Sos , benar-benar matang untuk menyambut hari bersejarah dan paling penting untuk bangsa Indonesia tersebut.

Satu peleton Dalmas Polres Garut bersenjata lengkap disiapkannya untuk Upacara Defile peringatan Hari Jadi Republik Indonesia tingkat Kabupaten Garut , AKP Dudi Tisna Irawan , S.Sos , memimpin langsung pelaksanaan latihan anggotanya dengan sungguh-sungguh hingga saat pelaksanaan tidak ada kesalahan sama sekali alias sempurna.

 

polresgarut

Next Post

Polisi Utamakan Keselamatan Anak saat Menyebrang

Tue Aug 7 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 7 Agustus 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Perkotaan Kota Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Bermotor dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di daerah padat penduduk Kota Garut. Kegiatan […]