Satuan Lalu-Lintas Menjaga Generasi Muda Untuk Terhindar Dari Kecelakaan

Polres Garut – Masa muda adalah masa yang sangat indah, tidak ada yang dapat menggantikan dengan segala aktiftas kegiatan yang tidak pernah dirasakan melelahkan, energi para generasi muda ini seakan tidak pernah habis dalam mengisi waktu luangnya. Namun kegiatan ini akan berubah jika tidak terarah ataupun menjadi bola liar dalam […]

f5e48e61-6806-449d-bd7d-7f6252771640Polres Garut – Masa muda adalah masa yang sangat indah, tidak ada yang dapat menggantikan dengan segala aktiftas kegiatan yang tidak pernah dirasakan melelahkan, energi para generasi muda ini seakan tidak pernah habis dalam mengisi waktu luangnya.

Namun kegiatan ini akan berubah jika tidak terarah ataupun menjadi bola liar dalam mengisi waktu senggang di masa muda nya, banyaknya kejadian yang merugikan di alami generasi muda berjatuhan di jalan raya akibat kecelakaan.

Dan kejadian ini sangatlah merugikan baginya, peluang untuk meraih cita-cita nya sirna, pasca peristiwa kecelakaan di jalan raya, peluang untuk meraik kesuksesan berkurang.

Melihat fenomena ini, satuan lalu-lintas Polres Garut berupaya melakukan penjagaan serta mengamankan peluang generasi muda untuk tidak terampas di jalan raya akibat kecelakaan.

Beberapa hari ini anggota satuan lalu-lintas mondar mandir melakukan patroli, melakukan penjagaan ataupun penertiban kepada para remaja yang kerap kedapatan melakukan balapan liar di jalanan, Kehadirannya ( polisi satuan lantas ) adalah untuk menyelamatkan remaja dari ancaman terjadinya kecelakaan yang bisa menimbulkan kerugian fisik yang dideritanya.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa anggota satuan lalu-lintas sering melakukan patroli dan penjagaan di beberapa lokasi yang rawan akan kecelakaan.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Bersama Kapolsek Melakukan Safari Ramadhan

Tue Jun 13 , 2017
Polres Garut – Sejak hari pertama pada bulan ramadhan ini polsek jajaran polres Garut melakukan safari ramadhan atau lebik di kenal Tarling ( Tarawih keliling ), bahkan ada yang melakuan kegiatan buka puasa besama warga sebelum melakukan kegiatan Shalat Tarawih. Di wilayah Hukum Polres Garut sudah menjadi kebiasaan selama bulana […]