Satuan lantas Polres Garut Bagikan Masker, Minimalkan Penularan Covid-19.

menggunakan masker, adalah salah satu dari pelaksanaan protokol kesehatan yang wajib dilakukan saat beraktivitas di masa pandemi covid-19, hal ini sebagai salah satu kegiatan yang penting untuk mencegah penularan virus covid-19.

Penggunaan masker ini tentunya memberikan perlindungan yang efektif dimana bisa melindungi diri sendiri dan juga orang lain dari penyebaran virus corona yang bisa menular melalui udara.

Kegiatan anggota Satuan lalu lintas polres garut membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunaan masker tentu mendapat apresiasi, sekecil apapun perbuatan jika memang bermanfaat bagi masyarakat, patut menjadikan contoh bagi anggota kepolisian lainnya.

Kanit Penegakkan hukum satuan lalu lintas Polres Garut Ipda Priyo menegaskan bahwa petugas memberikan masker saat pelaksanaan tugas sebagai langkah salah satu kegiatan pencegahan penyebaran covid-19.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

86 Orang Melaksanakan Vaksin covid-19 Di SD Yos Sudarso.

Wed Feb 2 , 2022
Pentingnya vaksinasi untuk anak adalah sebagai langkah memperkuat daya tahan tubuh  sedini mungkin, selain itu juga sebagai langkah untuk Memperkuat sistem imun tubuh, Mencegah infeksi dan penularan wabah penyakit. Mengurangi risiko cacat dan kematian, serta Investasi kesehatan jangka panjang. Oleh karenanya vaksinasi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun dilaksanakan […]