SATUAN LANTAS POLRES GARUT BERUPAYA MENEKAN LAJU ANGKA KECELAKAAN

POLRES GARUT – Guna menekan angka kecelakaan di jalan raya, Satuan Lalu Lintas Polres Garut menggelar operasi rutin yang ditingkatkan di wilayah Kabupaten Garut. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas,  karena terjadinya peritiwa kecelakaan berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh pengendaraan itu sendiri selain faktor penyebab […]

POLRES GARUT – Guna menekan angka kecelakaan di jalan raya, Satuan Lalu Lintas Polres Garut menggelar operasi rutin yang ditingkatkan di wilayah Kabupaten Garut.

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas,  karena terjadinya peritiwa kecelakaan berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh pengendaraan itu sendiri selain faktor penyebab lainnya.

Ajakan kepada seluruh untuk menjadi pelopor keselamatan di jalan raya tidak henti hentinya dilakukan oleh satuan lalu-lintas Polres Garut, mulai dari pemasangan spanduk serta sosialisasi yang dilakukan unit Dikyasa Satuan Lalu-lintas beberapa waktu yang lalu.

Meski sudah ditentukan sasarannya, Satuan Lantas Polres Garut bukan berarti tidak akan melakukan penindakan secara rutin, Pelanggaran kasat mata dan berakibat kecelakaan lalu lintas, tetap akan diberi tindakan tegas.

“Bawa dan gunakan perlengkapan saat berkendaraan seperti helm, sambuk pengamanan, SIM dan STNK, dan yang paling penting, tertiblah saat berkendaraan dengan mematuhi peraturan serta saling menghargai sesama pengguna jalan, sehingga peristiwa kecelakaan bisa mengalami penurunan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK TAROGONG KALER MENGERAHKAN PERSONELNYA DEMI PELAKSANAAN TABLIG AKBAR BERJALAN LANCAR DAN AMAN.

Sun Aug 21 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Minggu, tanggal 21 Agustus 2016, dimulai sekitar pukul 20.30 wib, dengan bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Sukawangi, telah dilaksanakan kegiatan Tablig akbar. Kegiatan Tablig akbar  ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, dengan penceramah Bapak Kyai Haji Suherman, S.H, […]