SATUAN LANTAS POLRES GARUT MENGINGATKAN PENGEMUDI DEMI KESELAMATANNYA

POLRES GARUT –  Masih seringnya ditemui kejadian atupun peristiwa kecelakaan lalu-lintas di wilayah Hukum Polres Garut baik yang terjadi di jalur Jalan raya Nasional, Propinsi dan Jalur jalan raya Kabupaten. Kepolisian Resor Garut melakukan upaya pencegahan dengan memasang spanduk / banner himbauan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (kamseltibcarlantas) untuk […]

POLRES GARUT –  Masih seringnya ditemui kejadian atupun peristiwa kecelakaan lalu-lintas di wilayah Hukum Polres Garut baik yang terjadi di jalur Jalan raya Nasional, Propinsi dan Jalur jalan raya Kabupaten.

Kepolisian Resor Garut melakukan upaya pencegahan dengan memasang spanduk / banner himbauan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (kamseltibcarlantas) untuk dipasang di sejumlah jalur jalan raya Nasional, Propinsi, Kabupaten ataupun kecamatan yang dinilai rawan kecelakaan lalulintas yang ada di wilayah Hukum Polres Garut, Sabtu (20/08).

Tujuan pemasangan banner maupun spanduk himbauan kamseltibcarlantas tersebut dilaksanakan untuk mengingatkan kepada para pengguna jalan raya sebagai bentuk upaya meminimalisir kecelakaan lalulintas yang kerap terjadi di sepanjang jalur rawan kecelakaan lalulintas.

Kasat Lantas Polres Garut AKP Ardi Wibowo membenarkan bahwa banner himbauan yang dipasang oleh oleh jajarannya tersebut merupakan salah satu langkah pencegahan Kepolisian dalam rangka mengingatkan para pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan untuk selalu berhati-hati dalam menjalankan laju kendaraannya di jalan raya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK WANARAJA MELAKUKAN PENGATURAN LANTAS SELAMA PELAKSANAAN GERAK JALAN SANTAI

Sun Aug 21 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari minggu tanggaal 21 Agustus 2016, dimulai sekitar pukul 08.00 wib sampai dengan Pukul 11.00 wib, dilaksanakan gerak jalan santai yang diikuti oleh warga masyarakat kecamatan Wanaraja. Kegiatan yang terpusat di alun – alun kecamatan wanaraja ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik […]