SATUAN LANTAS POLRES GARUT SIAP BERTARUNG ANTISIPASI KEMACETAN

POLRES GARUT – Bertempat di Marka Kepolisian Resor Garut, puluhan personel Satuan Lalu-lintas sudah berkumpul dan melakuan apel pagi persiapan menghadapi lonjakan volume kendaraan yang terjadi tiap akhir pekan, sabtu (10/9). Kegiatan apel pagi pada pukul 06.00 Wib, seluruh anggota satuan lalu-lintas mendapatkan APP dari para perwira pengendali, sehingga dalam […]

POLRES GARUT – Bertempat di Marka Kepolisian Resor Garut, puluhan personel Satuan Lalu-lintas sudah berkumpul dan melakuan apel pagi persiapan menghadapi lonjakan volume kendaraan yang terjadi tiap akhir pekan, sabtu (10/9).

Kegiatan apel pagi pada pukul 06.00 Wib, seluruh anggota satuan lalu-lintas mendapatkan APP dari para perwira pengendali, sehingga dalam pelaksanaan tugas anggota sudah paham dan mengetahui langkah ataupun cara bertindaknya  saat melaksanakan tugas.

Personel satuan lalu-lintas sudah bergerak menuju titik rawan macet selepas pelaksanaan apel pagi untuk melaksanakan tugas pengaturan ataupun melakukan upaya meminimalkan kemacetan yang berpotensial terjadi di wilayah hukum polres Garut saat libur week end.

Patroli dan penjagaan di tiap beat pengaturan rawan kemacetan lalu-lintas ini selalu dimonitor oleh petugas TMC satuan polres Garut yang berlokasi di Bunderan Tarogong Garut, Fungsi TMC ini sangat berpengaruh terhadap lancarnya arus lalu-lintas karena para personel satuan lalu-lintas yang berada di lokasi penugasan akan bergerak sesuai informasi yang diterima dari anggota TMC.

Simpul kemacetan akan termonitor dengan cepat oleh beberapa CCTV yang terpasang di beberapa tempat rawan kemacetan, sehingga informasi awal akan kemacetan mudah terditeksi dengan cepat sehingga anggota akan melakukan solusi tindakan Kepolisian untuk melancarkan arus lalu-lintas.

polresgarut

Next Post

WALAUPUN HUJAN POLISI GARUT TETAP MELAKUKAN PENJAGAAN DAN PATROLI MOBILE

Sat Sep 10 , 2016
POLRES GARUT – Cuaca hujan yang mulai menguyur sebagian wilayah kabupaten Garut tidak membuat anggota satuan lalu-lintas berpindah dari lokasi penugasan dalam melancarkan arus lalu-lintas kendaraan yang melewati wilayah Kabupaten Garut, sabtu (9/10) Wilayah Kabupaten Garut terdapat dua jalur jalan raya yang berpisah dua arah dari arah bandung, jalur jalan […]