SATUAN NARKOBA POLRESK MELAKSANAKAN PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA KEPADA PARA PELAJAR

POLRES GARUT – Satuan Reserse Narkoba Polres Garut melakukan kegiatan Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Tarogong Kidul yang beramat di Jalan Flamboyan no 23A Garut pada Senin 5 September 2016 pukul 10.00 wib s/d selesai, setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan penyuluhan di SMA YPPT Garut. […]

POLRES GARUT – Satuan Reserse Narkoba Polres Garut melakukan kegiatan Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Tarogong Kidul yang beramat di Jalan Flamboyan no 23A Garut pada Senin 5 September 2016 pukul 10.00 wib s/d selesai, setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan penyuluhan di SMA YPPT Garut.

Pada kesempatan kali ini peserta yang mengikuti penyuluhan sebanyak 360 siswa dari perwakilan tiap kelas.

Kegiatan penyuluhan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman kepada seluruh siswa peserta tentang narkotika sebagaimana dimaksud dalam Undang-undang No 35 tahun 2009. Kaur bin ops Sat Narkoba Ipda Pare Wadan Agnes membawakan materi tentang Narkotika di tinjau dari segi aspek hukum maupun dampak yang ditimbulkan bagi pengguna dan lingkungan (agama, sosial dan budaya).

Setelah kegiatan penyuluhan tersebut diharapkan para siswa memiliki pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang.

Ipda Agnes menyatakan bahwa kegiatan penyuluhan ini akan terus di laksanakan ke sekolah – sekolah karena sebagaimana kita ketahui bahwa pengguna narkoba saat ini bukannya semakin menurun tetapi semakin meningkat. Dengan adanya penyuluhan ini semoga bisa menekan jumlah pengguna dan penyalahgunaan narkoba terutama di kalangan para pelajar.

Selanjutnya, dalam minggu ini rencana kegiatan penyuluhan akan dilaksanakan di SMPN 6 Garut dan SMP Yos Sudarso (IHR).

polresgarut

Next Post

POLSEK SUKAWENING MENGHADIRI SOSIALISASI BANTUAN STIMULAN PERUMAHAN SWADAYA TAHUN ANGGARAN 2016

Tue Sep 6 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Selasa tanggal 06 september 2016, dimulai sekitar  pukul 10.30 wib sampai dengan  selesai dengan bertempat di Aula  Desa sukamukti  Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) tahun anggaran 2016. Hadir dalam kesempatan tersebut  Kementrian PU/PERA, ( Ketua PPK ir. […]