Satuan Polair Polres Garut Memantau Pantai Santolo

Garut – Beberapa daerah destilasi wisata kabupaten Garut yang tersebar di beberapa kecamatan tak luput dari perhatian anggota Kepolisian Resor Garut dalam pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2017. Setiap musim libur para wisatawan domestik maupun mancanegara menuju wilayah kabupaten Garut untuk menikmati panorama alam tatar bumi pasundan yang sudah di kenal […]

polairGarut – Beberapa daerah destilasi wisata kabupaten Garut yang tersebar di beberapa kecamatan tak luput dari perhatian anggota Kepolisian Resor Garut dalam pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2017.

Setiap musim libur para wisatawan domestik maupun mancanegara menuju wilayah kabupaten Garut untuk menikmati panorama alam tatar bumi pasundan yang sudah di kenal luas.

Seperti halnya destilasi pantai selatan mulai dari wilayah cikelet, Pameungpeuk ataupun Caringin pada musim libur penghujung tahun selalu di serbu para penikmat alam.

Kunjungan wisata pantai akan semakin ramai saat menjelang pergantian tahun, dengan menggunakan transportasi umum ataupun kendaraan pribadi pengunjung akan memenuhi sepanjang bibir pantai santolo,sayang heulang  rancabuaya dan beberapa tempat lainnya.

Satuan Polair Polres Garut sejak awal operasi Lilin Lodaya 2017 digelar telah mempersiapkan personelnya dan melakukan langkah-langkah pencegahan yang bersifat himbauan ataupun informasi peringatan baik dengan memasang bendera merah dan himbauan langsung kepada para wisatawan.

polresgarut

Next Post

Menjagamu Tetap Nyaman

Sun Dec 24 , 2017
Garut –  “Ada perasaan damai dihati saat melihat Polisi masih berjaga berdiri bertugas di sepanjang perjalanan kami, ada perasaan bangga saat melihat seorang anggota Polisi tanpa mengeluh sedikitpun saat kami memaki jika perjalan terasa lama, Wajah yang terlihat lelah masih tetap tersenyum menyapa kami jika tersesat tidak tahu arah”, Itu […]