Satuan Polair Polres Garut Memberikan Himbauan

Polres Garut – Untuk menghindarai angka kecelakan laut terutama para pengunjung wisata pantai yang berenang di pantai, satuan polair polres Garut melakukan beberapa langkah pencegahan. Diantaranya dengan melakukan himbauan langsung ataupun memberikan himbauan tertulis yang di pasang beberapa lokasi wisata pantai. Bahkan satuan polair Polres Garut juga melaukan pemberian tanda […]

bc99ae31-dab5-4b55-b657-8e8fb2c7a3f3Polres Garut – Untuk menghindarai angka kecelakan laut terutama para pengunjung wisata pantai yang berenang di pantai, satuan polair polres Garut melakukan beberapa langkah pencegahan.

Diantaranya dengan melakukan himbauan langsung ataupun memberikan himbauan tertulis yang di pasang beberapa lokasi wisata pantai.

Bahkan satuan polair Polres Garut juga melaukan pemberian tanda bahaya berupa bendera merah di lokasi pantai yang sangat rawan agar para wisatawan mengetahui daerah mana yang berbahaya di sepanjang wilayah pantai.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa “ memang langkah antisipasi juga dilakukan oleh satuan polair Polres Garut dengan membasang tanda bahaya ataupun himbauan kepada para pengunjung lokasi pantai untuk berhati-hati”

polresgarut

Next Post

Polisi Melakukan Evakukasi Korban Kecelakaan

Sun Jun 18 , 2017
Polres Garut – Kecelakaan lalu-lintas/tabrakan antara sepeda motor yang terjadi di kampung Sodong paas Desa Keramat Kecamatan Cihurip, yang terjadi pada hari Minggu (18/6/2017) sekitar  pukul 09.00 Wib dengan korban luka atas nama Dindin, umur 25 salah satu warga  Kampung Mulyasari Desa Cihurip  Kecamatan Cihurip. Korban saat ini dapat ditanggani […]