SATUAN SABHARA POLRES GARUT BERGOTONG ROYONG MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN MAPOLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Lingkungan Markas Kepolisian Resor Garut. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut yang dipimpin oleh Danton Dalmas telah melaksanakan Kerja Bakti ataupun Jum’at Bersih di Lingkungan Mapolres Garut setelah dilaksanakannya apel pagi dan […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Lingkungan Markas Kepolisian Resor Garut.

Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut yang dipimpin oleh Danton Dalmas telah melaksanakan Kerja Bakti ataupun Jum’at Bersih di Lingkungan Mapolres Garut setelah dilaksanakannya apel pagi dan olahraga bersama.

Anggota bahu membahu membersihkan sampah yang berserakan maupun rumput liar yang mulai menjulang tinggi sehingga Lingkungan tempat tinggal mereka dapat terhindar dari penyakit dan tempat bekerja atau kantor selalu menjadi tempat yang nyaman untuk melaksanakan tugas sehari-hari. (Ag)

polresgarut

Next Post

ANGGOTA UNIT TURJAWALI MELAKSANAKAN PATROLI MOBILE PADA DINI HARI

Fri Feb 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 sekitar pukul 02.00 WIB dengan bertempat di kawasan perumahan dan pemukiman warga Kota Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli mobile ke kawasan perumahan di Jalan Karacak Kecamatan Garut Kota dan sekaligus berdialogis dengan anggota satpam […]