SATUAN SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN LATIHAN CARA EVAKUASI KORBAN BENCANA ALAM

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan ertempat di depan halaman Lobby Markas Kepolisian Resort Garut. Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan, S.Sos, yang ditemani Kanit Turjawali Polres Garut telah memimpin pelaksanaan kegiatan pelatihan rutin Satuan Sabhara Polres Garut. Kegiatan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan ertempat di depan halaman Lobby Markas Kepolisian Resort Garut.

Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan, S.Sos, yang ditemani Kanit Turjawali Polres Garut telah memimpin pelaksanaan kegiatan pelatihan rutin Satuan Sabhara Polres Garut.

Kegiatan latihan rutin ini dilaksanakan Satuan Sabhara Polres Garut dengan materi PPGD cara evakuasi korban bencana alam dan musibah kecelakaan kendaraan.(Ag)

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA CIMAREME MENGUNJUNGI KORBAN PEMBACOKAN

Tue Feb 7 , 2017
Polres Garut -Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di kediaman korban pembacokan atas nama Bapak Oyan di Kampung Tarikolot Desa Sukalaksana Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Cimareme dan Bhabinsa Koramil Banyuresmi mengunjungi korban pembacokan a.n deden di rumah bapa oyan di kp […]