Satuan Sabhara Polres Garut Melaksanakan Latihan PBB

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Desember 2016 sekitar pukul 08.30 WIB setelah dilaksanakannya apel pagi , Satuan Sabhara Polres Garut kembali melaksanakan apel evaluasi kegiatan satuan dan persiapan melaksanakan latihan baris berbaris yang bertempat di lapangan apel Mapolres Garut . Pelaksanaan latihan ini dipimpin langsung oleh Kasat […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Desember 2016 sekitar pukul 08.30 WIB setelah dilaksanakannya apel pagi , Satuan Sabhara Polres Garut kembali melaksanakan apel evaluasi kegiatan satuan dan persiapan melaksanakan latihan baris berbaris yang bertempat di lapangan apel Mapolres Garut .

Pelaksanaan latihan ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Dudi Tisna Irawan S.sos sebagai instruktur Latihan Baris Berbaris yang didampingi KBO Sabhara dan Kanit Turjawali Sabhara  yang diikuti seluruh anggota Satuan Sabhara Polres Garut .

Tujuan Kegiatan ini untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan disiplin sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan tugas di atas kepentingan individu, dan secara tak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab , dengan begitu banyak hal baik yang bisa diambil dalam latihan baris berbaris ini (PBB) . (AG)

 

 

polresgarut

Next Post

Kassubag Humas Polres Garut Mengunjungi Polsek Tarogong Kidul

Thu Dec 8 , 2016
Polres Garut – Bertempat di Markas Komando Polisi Sektor ( Polsek ) Tarogong Kidul sekitar pukul 10.00 WIB Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon bersilaturahmi mengunjungi Polsek Tarogong Kidul , Senin (8/12) . Dalam kegiatan kunjungan ini Kasubbag Humas Polres Garut ditemani oleh Kapolsek Tarogong Kidul KOMPOL  Richard Latue, […]