SATUAN SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN OPERASI PEKAT DI HOTEL DAN LOSMEN YANG BERADA DI KABUPATEN GARUT

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 14.00 WIB  dengan bertempat di Hotel atau Losmen Cantik dan Losmen Puspa yang berada di wilayah Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Kanit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut IPDA Wawan , SH , yang ditemani anggotanya telah melaksanakan Operasi […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 14.00 WIB  dengan bertempat di Hotel atau Losmen Cantik dan Losmen Puspa yang berada di wilayah Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Kanit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut IPDA Wawan , SH , yang ditemani anggotanya telah melaksanakan Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) kali ini dengan sasaran pasangan perbuatan asusila dikalangan pasangan yang bukan pasangan resmi nya.

Dalam kegiatan ini Anggota mendapatkan hasil dengan ditemukannya 6 pasangan yang diduga kuat bukan pasangan resmi dan diantaranya diduga ada anak dibawah umur , selanjutnya pasangan-pasangan tersebut diamankan dan dilimpahkan akan ke unit PPA Satuan Reskrim Polres Garut untuk ditindak lanjuti.(Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK PAKENJENG MENGHADIRI KEGIATAN FASILITASI DAN KORDINASI PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA KECAMATAN PAKENJENG

Thu Feb 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Aula kantor Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut. Kapolsek Pakenjeng AKP Taka S , SH , telah menghadiri undangan dari Kecamatan Pakenjeng terkait Musyawarah Pembangunan Desa (Musrembangdes) tingkat Kecamatan Pakenjeng tahun 2017. Kegiatan ini pun […]