SATUAN SABHARA POLSEK CARINGIN MELAKUKAN PATROLI DAN PENDATAAN SPBU MINI

POLRES GARUT – Kegiatan patroli dan pendataan warga masyarakat yang melakukan ataupun memiliki Pom Bensin Mini di wilayah kecamatan Caringin oleh anggota Kepolisian Sektor Caringin, Jum’at ( 2/9). Kegiatan pendataan dan patroli yang dimulai dari sekitar pukul 12.00 Wib ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Caringin bernama Bripka Asep Sopian selaku […]

POLRES GARUT – Kegiatan patroli dan pendataan warga masyarakat yang melakukan ataupun memiliki Pom Bensin Mini di wilayah kecamatan Caringin oleh anggota Kepolisian Sektor Caringin, Jum’at ( 2/9).

Kegiatan pendataan dan patroli yang dimulai dari sekitar pukul 12.00 Wib ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Caringin bernama Bripka Asep Sopian selaku Kanit Sabhara Polsek Caringin, bersama dengan Briptu Saepuh Hayat.

Selain itu anggota Kepolisian Sektor Caringin juga memberikan pesan-pesan Kamtimbas serta mengajak warga masyarakat untuk pro aktif menjaga lingkungannya dengan menggalakan kembali Siskamling ataupun Ronda Malam.

polresgarut

Next Post

POLSEK MALANGBONG MELAKUKAN PATROLI DAN MENEMUI WARGA KOMUNITAS PENCINTA BURUNG

Sat Sep 3 , 2016
POLRES GARUT – Kegiatan patroli  serta sambang ke warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas oleh anggota Kepolisian Sektor Malangbong, Jum’at ( 2/9) adalah salah satu bentuk Kegiatan Kepolisian dalam rangka membina Kamtibmas di daerahnya. Kegiatan patroli anggota Sabhara bersama Bhabinkamtibmas menemui warga masyarakat komunitas pecinta burung yang sedang melaksanakan aktifitasnya […]