Satuan Sabhara Turjawali Polres Garut Mengantisipasi Penjualan Obat Terlarang

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Desember 2016 sekitar pukul 11.00 WIB Satuan Sabhara Turjawali Polres Garut yang terdiri dari 4 anggota Turjawali dan dipimpin oleh Kanit Turjawali Polres Garut IPDA Wawan , SH. Bertempat di apotek dan tokok obat-obatan di wilayah hukum Garut Satuan Sabhara Turjawali Polres […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Desember 2016 sekitar pukul 11.00 WIB Satuan Sabhara Turjawali Polres Garut yang terdiri dari 4 anggota Turjawali dan dipimpin oleh Kanit Turjawali Polres Garut IPDA Wawan , SH.

Bertempat di apotek dan tokok obat-obatan di wilayah hukum Garut Satuan Sabhara Turjawali Polres Garut melaksanaan pemeriksaan terhadap pemilik tokok obat-obatan dan pengecekan untuk obat-obatan yang diperjualbelikan di kalangan masyrakat .

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi beredar luas nya jaringan atau peredaran obat-obatan terlarang atau yang sering kita dengar sebagai narkoba , karena itu upaya-upaya selalu dilaksanakan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagai wujud tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri . (AG)

 

polresgarut

Next Post

Pengamanan Peletakan Batu Pertama Di Smp PGRI Polsek Tarogong Kidul

Thu Dec 8 , 2016
Polres Garut – Bertempat di Desa Haur Panggung sekitar pukul 11.00 WIB telah dilaksanakan peletakan batu pertama di SMP PGRI ( Persatuan Guru Republik Indonesia ) Desa Haur panggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut . Kamis (8/12) . Kegiatan peletakan batu pertama ini yang dihadiri oleh Musyawarah Pimpinan Kecamatan ( […]