Sebanyak 55 Orang Warga Banjarwangi Mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Garut, Kesadaran warga masyarakat terhadap pentingnya vaksinasi covid-19 di wilayah kecamatan banjarwangi sudah mulai menampakkan kemajuaan dari hari ke hari.

Kegiatan gebyar vaksinasi presisi TNI – POLRI dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan  Banjarwangi, memang sudah di gencarkan beberapa waktu lalu, hingga pada bulan maret ini sebelum bulan puasa tiba.

Terlihat anggota kepolisian sektor banjarwangi melaksanakan monitoring Pelaksanaan  vaksinasi presisi covid-19, dengan mendampingi warga masyarakat yang mau melakukan vaksinasi hingga tenaga kesehatan selaku vaksinator, minggu (20/03/2022).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul  08.00 wib, dengan bertempat di kantor pusat kesehatan masyarakat banjarwangi kabupaten garut.

“ Kami akan selalu mendukung kegiatan  vaksinasi covid-19, dengan melakukan pendampingan saat pelaksanaan “ ujar amir.

Dengan  hasil sebanyak 55 orang warga masyarakat, melakukan vaksinasi covid-19, untuk pemberian dosis 1, 2 dan 3.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kapolsek Banjarwangi, Perwira Asistensi Polres Garut,  Kepala Puskesmas  Banjarwangi, Kanit intel dan Bhabinkamtibmas polsek  Banjarwangi,  Korwil kecamatan  Banjarwangi, Bhabinsa, Perangkat Kecamatan Banjarwangi, Kades Beserta Perangkat Desa, dan Team vaksinasi Puskesmas Banjarwangi.

Kapolsek banjarwangi inspektur satu  amirudin latif menegaskan bahwa semua ini adalah dalam rangka mensukseskan program serbuan vaksinasi Presiai TNI – Polri, sebagai langkah untuk mengendalikan penyebara covid-19 di wilayah kecamtan banjarwangi. (swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Satgas Covid-19 Banyuresmi, Rajin Patroli, Menjadikan Warga Patuhi Protokol Kesehatan.

Sun Mar 20 , 2022
Garut, Kemana saja anggota kepolisian bertugas saat kami tidur nyenyak tidur dirumah, selepas seharian mencari nafkah dan rejeki, sebuah pertanyaan yang sangat mudah untuk di jawab bagi korps bhayangkara yang dalam hatinya terpatri jiwa tribrata. Bahkan seorang pecinta tugas kepolisian pun akan mudah menjawabnya, ya dan tentu jawabanya adalah bertugas […]