Sebelum Pengamanan Melaksanakan Ibadah Terlebih Dahulu

Garut, Kegiatan operasi Ketupat Lodaya 2018 sudah di berlakukan sejak 7 juni 2018 yang lalu, anggota polsek wanaraja menyebar di beberapa lokasi pos pengamanan maupun pos Pengaturan yang tersebar di beberapa titik strategis. Beberapa personel ada juga yang tidur di pos pengaturan dengan tujuan untuk mobilitas jika sewaktu-waktu terjadi kemacetan […]

Garut, Kegiatan operasi Ketupat Lodaya 2018 sudah di berlakukan sejak 7 juni 2018 yang lalu, anggota polsek wanaraja menyebar di beberapa lokasi pos pengamanan maupun pos Pengaturan yang tersebar di beberapa titik strategis.

Beberapa personel ada juga yang tidur di pos pengaturan dengan tujuan untuk mobilitas jika sewaktu-waktu terjadi kemacetan maka petugas wajib melakuan pengaturan lalu-lintas sampai dengan lancar kembali arus lalu-lintas di wilayah penugasannya, senin ( 11/18 )

Dan sebelum melaksanakan tugasnya di jalur jalan raya, personel Polsek Wanaraja melakukan shalat subuh berjamaah di Masjid At-Taqwa kampung Rancabatu Desa Wanamekar Kecamatan Wanaraja.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa personel memang tidak boleh meninggalkan tugas di pos pengaturan ataupun pos pengamanan sejak di berlakukan Operasi Ketupat Lodaya 2018.

 

polresgarut

Next Post

Polsek Wanaraja Mengajak Remaja Hindari Balap Liar

Mon Jun 11 , 2018
Garut, Anggota Kepolisian Sektor Wanaraja melakukan kegiatan pencegahan terjadinya kecelakaan remaja yang sering melakukan balapan liar di penggal jalan raya sawah lega Desa karangsari Kecamatan Pangatikan, minggu ( 10 / 18 ). Kegiatan Panit II satuan reserse kriminal Polsek Wanaraja bersama Anggota Bhabinkamtibmas mendatangi lokasi yang di duga sering di […]