Secara Simbolis Waka Polres Garut Memberikan Bantuan Kepada Korban Laka Lantas

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 13 Maret 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Waka Polres Garut selaku perwakilan dari Polres Garut telah menghadiri kegiatan penandatanganan MOU antara Polres Garut , Jasa Raharja dan Rumah sakit […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 13 Maret 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Waka Polres Garut selaku perwakilan dari Polres Garut telah menghadiri kegiatan penandatanganan MOU antara Polres Garut , Jasa Raharja dan Rumah sakit di Wilayah Kabupaten Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penanganan korban laka lantas di wilayah Kabupaten Garut , sebagai salah satu bentuk keseriusan kegiatan ini Waka Polres pun memberikan rompi dan alat bantu jalan secara simbolis khususnya kepada Korban Laka Lantas Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut Melaksanakan Kegiatan Polres Garut Peduli Ke Desa Jangkurang

Tue Mar 13 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 13 Maret 2018 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan door to door serta silaturahmi sekaligus Bakti sosial berupa bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu yang di laksanakan […]