Secara Virtual Polres Garut Peringati Tahun Baru Islam 1443 Hijriah

Kapolres Garut memberikan sambutan kepada para peserta peringatan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah Tingkat Polres Garut secara Virtual.

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Masjid Nurul Hakim Mapolres Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut , Polres Garut memperingati Tahun Baru Islam 1443 Hijriah dengan tema “Dengan Semangat Tahun Baru Hijriah Kita Tingkatkan Iman Dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi.” Kamis (12/8/2021).

Namun pada tahun ini peringatan Tahun Baru Islam dilaksanakan secara virtual menimbang kondisi situasi di massa pandemic covid-19 , kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK. M.Si., Kompol Andrey Valentino, S.IK., PJU Polres Garut serta Personil Fungsi Staff Polres Garut.

“ Saya ucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriah, semoga kedekatan Polri dengan masyarakat terus terjaga dan terjalin dengan baik. Mari kita perkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga Indonesia dapat sehat kembali ,  terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan ini Peringatan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah yang bertema “Dengan Semangat Tahun Baru Hijriah Kita Tingkatkan Iman Dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi”. Imbuh Kapolres Garut.

“Selain dalam rangka menyambut tahun baru islam, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan , saya berharap kepada seluruh personil Polres Garut dan Polsek jajaran dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat. Mari bersama-sama untuk memulai tahun baru hijriah dengan tekad dan semangat muhasabah menuju perbaikan diri dan perbaikan masyarakat. Sehingga pandemi Covid-19 ini dapat dihadapi bersama.”

Prof. DR. K.H. Jujun Junaedi M.ag., menjadi narasumber sekaligus penceramah dan pemimpin doa bersama yang diikuti oleh Kapolres Garut dan Pejabat Utama Polres Garut di Masjid Nurul Hakim serta Personil Polres Garut dan Polsek jajaran yang mengikuti kegiatan secara virtual.

“Harapan kita semua, di tahun baru ini kita semua bisa lebih baik lagi kita juga berharap suasana bangsa dan Khususnya di Kab. Garut ini tetap kondusif dan pandemi Covid-19 cepat berlalu, kita berharap senantiasa selalu ada dalam lindungan Allah Swt dan semoga dengan kegiatan ini dapat mengambil hikmah dan maanfatnya serta di berikan keberkahan oleh Allah SWT.Dengan semangat tahun baru Hijriyah melakukan kegiatan yang baik untuk masyarakat, kita tingkatkan iman dan kinerja guna mewujudkan Polri yang presisi”Pungkasnya Kapolres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolri Imbau Warga Medan yang Terpapar Covid-19 Dirawat di Isoter Karena Aman dan Nyaman

Mon Aug 16 , 2021
JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengimbau kepada warga Medan, Sumatera Utara (Sumut), yang terpapar Covid-19, untuk menjalani perawatan di lokasi Isolasi Terpusat (Isoter). Menurutnya, tempat tersebut jauh lebih aman dan nyaman bagi pasien yang terjangkit virus corona. Hal itu disampaikan Sigit saat memimpin rapat dengan Panglima TNI Marsekal […]