Sekelompok Pemuda Aksi Balap Liar Dan Minuman Keras Diamankan Di Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 16.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik ,. yang di dampingi oleh Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasat Lantas, KBO Sat Lantas Polres Garut, Kapolsek Limbangan, Kapolsek Cibatu, Kasi […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 16.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik ,. yang di dampingi oleh Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasat Lantas, KBO Sat Lantas Polres Garut, Kapolsek Limbangan, Kapolsek Cibatu, Kasi Propam, Kanit Regident dan anggota yang terlibat melaksanakan Patroli jalur Limbangan sampai dengan Malangbong.

Ditengah pelaksanaan Patroli tersebut didapatkan Sekumpulan anak muda yang melaksanakan Balapan Liar di Jalan Raya Sasak beusi -Cibatu , didapatkan pula sekumpulan anak muda yang sedang melaksakan Balapan liar. Dengan di pimpin oleh Kapolres Garut dan Kapolsek Cibatu langsung melaksanakan penangkapan dan memeriksa sekumpulan anak muda tersebut.

Hasil yang di dapat dari pencidukan Balapan Liar tersebut , ialah :
=10 Unit Sepeda Motor tanpa surat surat.
=42 Botol arak
=1 Kotak Komik

Selanjunya Barang bukti diamakan di Polres Garut , dan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Cipta kondisi menghadapi Pilkada Serentak tahun 2018.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cibalong Menghadiri Kegiatan Musyawarah Dengan Paguyuban Juri Kunci Leuweung Sancang

Thu Dec 28 , 2017
pd hari kamis tgl 28 Desember 2017 jam 08.00 wib bertempat di aula desa sancang telah dilaksanakan giat musyawarah dengan seluruh juru kunci leuweung sancang dengan dihadiri oleh kapolsek cibalong, Babinkamtibmas Aiptu Jajang,Kanit ik Bripka Uun S,Ketua paguyuban juru kunci sancang sdr Jajang Anom jg kepala desa Sancang serta para […]