Sekolah Dasar Negeri 4 Singajaya, Melaksanakan Vaksinasi.

Garut – Pemerintah bersama TNI-POLRI di ruang Lingkup Pendidikan di seluruh Indonesia secara serentak saat ini sedang melakukan upaya percepatan penanganan Covid-19 bagi Anak Usia 6-11 Tahun dengan Tema Vaksinasi Merdeka Anak.

Di Kabupaten Garut sendiri, Vaksinasi Merdeka Anak saat ini terus digenjot di setiap wilayah, seperti halnya pada hari ini Minggu (9/1/2022), di Wilayah Hukum Polsek Singajaya Polres Garut yang melaksanakan kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak bertempat di SDN 4 Cigintung, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kapolsek Singajaya Polres Garut AKP Sahono melalui pesan selulernya mengatakan, “Kami Forkopimcam Singajaya melaksanakan Giat di ruang lingkup Dinas Pendidikan yakni Vaksinasi Merdeka Anak, dengan menyediakan kurang lebih 133 Dosis untuk Anak Usia 6-11 tahun, dan melayani juga untuk Anak Usia 12 Tahun keatas”, ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan itu Camat Singajaya, Kapolsek Singajaya, Danramil, Korwil Pendidikan, Ketua PGRI, Pama Asistensi Polres Garut, Kepala Sekolah, Ketua Rois Suriah NU Kecamatan Singajaya.

“Mudah-mudahan kegiatan yang saat ini masih berlangsung berjalan lancar dan sesuai harapan, dan Kami akan terus menggenjot Vaksinasi Merdeka Anak sampai dengan target yang diharapkan tercapai dalam rangka upaya percepatan penanganan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Singajaya Polres Garut”, pungkas Kapolsek.(Swng/Sf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cisompet Terus Gencarkan Vaksinasi Merdeka Anak.

Sun Jan 9 , 2022
GARUT – Polres Garut Polda Jabar turut membantu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya dengan melakukan pendampingan hingga pengamanan selama berlangsungnya kegiatan bagi pelajar. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Cisompet Iptu Hilman bersama Bhabinkamtibmas saat mendampingi Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran pelajar SDN 5 Cikondang usia 6 sampai 11 Tahun serta Pelajar […]