SELAIN MELAKSANAKAN PENEGAKAN PROKKES SAT LANTAS POLRES GARUT BERIKAN HELM DAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA KAB.GARUT

Polres Garut Polda Jabar – Kasat Lantas Polres Garut telah melaksanakan kegiatan Pembagian Helm dan Masker gratis kepada masyarakat diwilkum Polres Garut pada hari selasa 12 Oktober 2021 di Bundaran Suci Garut.

Pelaksana yang terlibat dalam kegiatan tersebut yaitu, Kasat Lantas Polres Garut. Kbo Lantas, Para Kanit Lantas, dan Anggota Satlantas Polres Garut.

“Diingatkan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan . Sosialisasi tertib dan disiplin berlalu lintas, serta masyarakat Garut selalu melaksanakan prokes sesuai anjuran pemerintah dan menerapkan 5 M dan juga masyarakat untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas”. ungkap AKP KARYAMAN.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MERUGIKAN MASYARAKAT, KAPOLRI PERINTAHKAN TINDAK TEGAS PINJOL ILEGAL

Wed Oct 13 , 2021
Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk menindak tegas penyelenggara financial technology peer to peer lending (fintech P2P lending) atau biasa dikenal pinjaman online (Pinjol) ilegal yang telah merugikan masyarakat. Tindak tegas tersebut, kata Sigit, juga merupakan instruksi langsung dari Presiden Indonesia Joko Widodo […]