Selalu Hadir Dalam Melayani Masyarakat, Bhabinkamtibmas menjadi andalan Polres Garut

Polres Garut –  Pelayanan publik Kepolisian Resort Garut dengan personelnya selalu tampil dan berada di tengah warga masyarakat adalah sebuah keharusan yang mutlak jika di kaitkan dengan kebijakan petinggi Polri dalam hal menciptakan pelayanan. Banyak hal positif yang dapat di rasakan oleh warga masyarakat saat menapatkan kemudahan untuk menemui personel […]

de87261c-e2bb-4292-9ab1-6933e812ea50Polres Garut –  Pelayanan publik Kepolisian Resort Garut dengan personelnya selalu tampil dan berada di tengah warga masyarakat adalah sebuah keharusan yang mutlak jika di kaitkan dengan kebijakan petinggi Polri dalam hal menciptakan pelayanan.

Banyak hal positif yang dapat di rasakan oleh warga masyarakat saat menapatkan kemudahan untuk menemui personel Polri yang selalu hadir di lapangan.

Permasalahan dan penyampaian solusi yang bijak oleh setiap anggota Bhabinkamtibmas sangatlah berpengaruh besar kepada penciptaan situasi kondisti kamtibmas yang kondusif.

Tindakan anggota Bhabinkamtibmas tidak bisa di pandang sebelah mata, walaupun kegiatannya sangat sederhana namun sangatlah berefek hasil pencapaian dari setiap pertemuan dengan warga masyarakat.

Dengan kata lain kehadiran dan tugas Bhabinkamtimbas yang tersebar di setiap polsek jajaran Polres Garut adalah ujung tombak dari petinggi Polri.

Keberhasilan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarkat di suatu lingkungan tergantung dari peran aktif anggota bhabinkamtibmas. ( ant )

polresgarut

Next Post

Sambangi Pedagang Dan Mengajak Untuk Tidak Menjual Petasan

Thu Jun 1 , 2017
Polres Garut – Ada hal yang unik saat bulan puasa dan sering dimainkan oleh remaja ataupun anak-anak sejak awal memasuki bulan ramadhan. “Suara Petasan” ya itu yang sering kali terdengar pada tiap-tiap musim ramadhan, anehnya  hal ini berulang kali selalu ada. Bunyi petasan sangatlah menggangu bagi para orang tua ( […]