Selembar Kertas Yang Bermanfaat Dari Personil Polsek Cilawu Untuk Korban Gempa Lombok

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 10 Agustus 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Selepas pelaksanaan rutin apel pagi yang dilaksanakan oleh personil Polsek jajaran Polres Garut ada yang tampak berbeda kali ini yakni sebuah penggalangan dana […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 10 Agustus 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Selepas pelaksanaan rutin apel pagi yang dilaksanakan oleh personil Polsek jajaran Polres Garut ada yang tampak berbeda kali ini yakni sebuah penggalangan dana dengan tema “Peduli Gempa NRB/Lombok”.

Seperti kita ketahui sebelumnya Provinsi NTB tepatnya di Lombong mengalami musibah yang begitu dhasyat yakni Gempa Bumi yang berpotensi Tsunami dengan kekuatan 7.0 SR , atas musibah ini banyak bangunan runtuh maupun korban jiwa yang tidak sedikit. Untuk meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Lombok personil Polsek jajaran melalui Kapolseknya masing melaksanakan penggalangan dana yang nantinya akan disumbangkan ke korban gempa Lombok.

polresgarut

Next Post

Polsek Limbangan Perketat Keamanan Daerah Saat Malam

Fri Aug 10 , 2018
Polres Garut – Pada larut malam/dini hari ada beberapa orang yang rela tidak tidur demi kenyamanan dan keamanan warganya , tahukah siapa dia? , ya dia adalah “anggota Polri”. Anggota POLRI khususnya anggota Polres Garut selalu rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari hingga dini hari setiap harinya. (10/08) Kegiatan ini rutin […]