Selepas Ashar Perkotaan Garut Macet

Garut, Untuk arus lalu lintas jalur limbangan dapat di katakan padat normal dan lancar, personel terlihat solid saat mengatasi arus lalu-lintas yang mengalami peningkatan sejak sabtu dan minggu. Namun jika dilihat kemacetan yang terjadi di wilayah perkotaan dapat dikatakan terjadi setiap hari selepas ashar sampai dengan menjelang maghrib. Beberapa tempat […]

Garut, Untuk arus lalu lintas jalur limbangan dapat di katakan padat normal dan lancar, personel terlihat solid saat mengatasi arus lalu-lintas yang mengalami peningkatan sejak sabtu dan minggu.

Namun jika dilihat kemacetan yang terjadi di wilayah perkotaan dapat dikatakan terjadi setiap hari selepas ashar sampai dengan menjelang maghrib.

Beberapa tempat yang sering terjadi kemacetan panjang terjadi di  mulai dari perempatan maktal, bunderan guntur sampai dengan Garut Plaza,  sepanjang penggal jalan A.Yani.

Penggunaan bahu jalan oleh para pedagang menjadi perhatian tersendiri dalam menyumbang kemacetan parah perkotaan Garut, sedangkan petugas yang berada di pos Pam tidak jauh dari lokasi.

Fenomena kemacetan perkotaan menjadi acara rutin tahunan inipun menjadi daya tarik tersendiri yang ingin melihat kemacetan perkotaan sekitar jalan Ahmad Yani.

 

polresgarut

Next Post

Pos Pam Cilawu Berhasil Mengusir Kemacetan

Mon Jun 11 , 2018
Garut, satu lagi keberhasilan personel pos pengamanan Cilawu yang nyata dalam melaksanakan tugas pengaturan lalu-lintas dengan baik setelah 5 hari berlakunya operasi Ketupat Lodaya 2018, Walaupun ada beberapa lokasi rawan timbulnya kemacetan seperti SPBU Cimaragas, Rumah makan Astro namun setidaknya tidak berlangsung lama, senin ( 11/18 ) Kunci keberhasilan ini […]