SELESAI MELAKSANAKAN OPERASI KETUPAT DAN OPERASI PRAJA, ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG TETAP MELAKSANAKAN APEL PAGI

    Garut, setelah selesai melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2018 dan kemudian disambung dengan Operasi Praja 2018, anggota Polsek Bayongbong tetap melaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek Bayongbong, apel pagi tersebut diambil langsung oleh Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi, (12072018). Apel pagi ini dilaksanakan dalam merangka mengecek kesiap siagaan anggota […]

 

 

Garut, setelah selesai melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2018 dan kemudian disambung dengan Operasi Praja 2018, anggota Polsek Bayongbong tetap melaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek Bayongbong, apel pagi tersebut diambil langsung oleh Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi, (12072018).

Apel pagi ini dilaksanakan dalam merangka mengecek kesiap siagaan anggota Polsek Bayongbong serta konsolidasi setelah selesai melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2018 dan Operasi Praja 2018.

Saat dimintai tanggapannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : “Apel pagi ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota POLRI, dan kami selaku prajurit bhayangkara selalu siap melaksanakan apa yang telah menjadi kewajiban bagi kami, ” ujar Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya apel pagi ini, kedisiplinan setiap anggota Polsek Bayongbong dapat tetap terpelihara dan terjaga di diri masing masing anggota Polsek Bayongbong.

 

polresgarut

Next Post

Pengaturan Rawan Pagi Anggota Polsek Garut Kota

Fri Jul 13 , 2018
Polres Garut – Pengaturan lalu lintas pagi hari atau lebih dikenal oleh anggota Sat Lantas Polres Garut dengan sebutan gatur Rawan Pagi adalah suatu kegiatan pelayanan publik kepolisian dengan cara menempatkan personel lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan.(13/18) Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat saat melaksanaka aktifitasnya […]