SELURUH STAF PNS POLRI DAN ANGGOTA POLRES GARUT MENGHADIRI APEL PAGI JAM PIMPINAN

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2017 pada pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Komando Kepolisian Resor Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., telah memimpin pelaksanaan apel pagi jam pimpinan yang diikuti oleh seluruh personel Polri dan PNS […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2017 pada pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Komando Kepolisian Resor Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., telah memimpin pelaksanaan apel pagi jam pimpinan yang diikuti oleh seluruh personel Polri dan PNS Polres Garut.

Dalam arahan nya tersebut Kapolres Garut memberikan penekanan sebagai berikut : 1. Jaga dan peduli dengan kesehatan. 2. Perhatikan di Medsos jgn upload foto atau video yang tidak perlu di share. 3. Penekanan jangan terjadi Tahanan Kabur di wilayah hukum Polres Garut. 4. Tugas pengamanan hari minggu kegiatan jalan santai agar Pro aktif dan di harapkan seluruh anggota untuk berpartisipasi dalam kegiatan Gerak jalan Santai di Hari Minggu.(Ag)

polresgarut

Next Post

POLISI MEMBANTU MENYEBRANGKAN ANAK SEKOLAH SMAN 11 GARUT

Thu Mar 16 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 Maret 2017sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan SMAN 11 Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi […]