SELURUH WARGA KAMPUNG GANDASARI DAN CENTRAL AKAN MENDUKUNG KEGIATAN BHABINKAMTIBMAS DALAM MENJAGA SITUASI KAMTIBMAS YANG TERTIB

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 November 2017 sekitar pukul 16:00 dengan bertempat di Kampung Gandasari Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Bripka Irwan anggota Bhabinkamtibmas Desa Mangkurakyat Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut telah melaksanakan Kontrol situasi Kamtibmas ke Kp. Gandasari dan Kp. Central. Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Mangkurakyat memberikan himbauan-himbauan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 November 2017 sekitar pukul 16:00 dengan bertempat di Kampung Gandasari Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Bripka Irwan anggota Bhabinkamtibmas Desa Mangkurakyat Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut telah melaksanakan Kontrol situasi Kamtibmas ke Kp. Gandasari dan Kp. Central.

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Mangkurakyat memberikan himbauan-himbauan tentang Kamtibmas yaitu sebagai berikut ;
1. Agar seluruh warga Kp. Gandasari dan Kp. Central kalau ada informasi yang belum jelas kebenarannya jangan gampang terpengaruh.
2. Agar seluruh warga Kp. Gandasari dan Central selalu meningkatkan kewaspadaan dan tetap menjaga keamanan dilingkungannya supaya terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan.
3. Dengan masih maraknya kejadian C3( Curat,Curas,dan Curanmor ) agar selalu hati-hati dalam memakai kendaraan dan memarkirkannya dan di usahakan dalam keadaan terkunci leher dan pakai kunci ganda biar terhindar dari orang yang niat mengambilnya.

polresgarut

Next Post

PANWAS SINGAJAYA AKAN BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SINGAJAYA UNTUK SAMA-SAMA SUKSESKAN PILKADA TAHUN 2018 MENDATANG

Thu Nov 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 November 2017 sekitar pukul 13:00 WIB dengan bertempat di Kantor Panwaslu Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut. Kapolsek Singajaya telah melaksanakan kunjungan kerja atau silaturahmi kepada Panwas Kecamatan Singajaya dalam rangka Cipta kondisib, silaturrahmi koordinasi Pilkada 2018. Ketua Panwas Kecamatan Singajaya Supariyono dan dua […]