SEMANGAT PEMUDA INDONESIA TERTANAM DI DALAM WARGA KECAMATAN PAMULIHAN

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara SMK 13 Pamulihan Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut. Kapolsek Pamulihan yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Pananjung telah melaksanakan upacara periungatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 89 tingkat Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut. Kegiatan […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara SMK 13 Pamulihan Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut.

Kapolsek Pamulihan yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Pananjung telah melaksanakan upacara periungatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 89 tingkat Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan Pamulihan , Babinsa Desa Pananjung Kapolsek , dengan  peserta upacara seluruh Siswa SMK 13 Pamulihan , seluruh siswa SD se Kecamatan Pamulihan , seluruh Kades sekecamatan Pamulihan , dan seluruh UPT UPTD sekecamatan Pamulihan.

polresgarut

Next Post

KECAMATAN BANYURESMI MEMERIAHKAN PERINGATAN SUMPAH PEMUDA DENGAN BERTEMAKAN "Kerja Bersama Berlandaskan Pancasila Mewujudkan Masyarakat yang Adil dan Makmur”.

Mon Oct 30 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut . Telah dilaksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 89 Tingkat Kecamatan Banyuresmi Tahun 2017 dengan mengambil tema “Kerja Bersama Berlandaskan Pancasila Mewujudkan Masyarakat yang Adil dan Makmur”.  […]