Sempat Terjadi Keberatan Atas Bapaslon Yang Tidak Memenuhi Syarat Namun Keadaan Kembali Berjalan Lancar Dengan Pengamanan Dari Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 12 Februari 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Pada hari Minggu tanggal 11 Februari 2018, pukul 10.00 wib bertempat di Halaman Mapolres Garut Jl. Jend. Sudirman No. 204 Kec. Garut Kota Kab. Garut, telah dilaksanakan giat apel […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 12 Februari 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut.

Pada hari Minggu tanggal 11 Februari 2018, pukul 10.00 wib bertempat di Halaman Mapolres Garut Jl. Jend. Sudirman No. 204 Kec. Garut Kota Kab. Garut, telah dilaksanakan giat apel kesiapan terkait dengan Pengamanan Sidang Pleno Penetepan No Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018, apel di pimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP. Budi Satria Wiguna S.Ik, didampingi oleh Wadan Sat Brimobda Polda Jabar AKBP. Andri dan Kabag Ops Polres Garut, diikuti oleh Perwira Polda Jabar, PJU Polres Garut, Para Kapolsek Jajaran Polres Garut, Pers Brimobda Polda Jabar, Pers Brimob Sub Den A Polda Jabar, Dalmas Polda Jabar yang keseluruhan berjumlah 200 orang.

Adapun sambutan Kapolres Garut dalam Apel tsb ialah sebagai berikut :

1. Selamat datang kepada para Pers BKO Brimob da Polda Jabar dan Pers Dalmas Polda Jabar di Polres Garut.

2. Guna menghadapi Sidang Pleno penetapan no urut Calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018, Polres Garut membutuhkan Pers Pam tambahan dalam melaks giat tsb, sehingga tercipta nya situasi kamtibmas di wilayah Kab. Garut aman dan kondusif.

3. Permohonan maaf kepada seluruh Pers BKO Brimob Polda Jabar dan Dalmas Polda Jabar atas kurang nya jamuan di Polres Garut.

*B.*Pukul 10.45 wib giat apel kesiapan pers BKO Sat Brimobda Polda Jabar dan Dalmas Polda Jabar, selesai dilaksanakan.

*C.*Pukul 11.00 wib giat dilanjutkan dengan Tatical Wall / Tactical Floor Game Mantap Praja Lodaya 2018 dalka penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut tahun 2018.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Samarang Melaksanakan Binluh Dengan Ketua RT/RW Se Desa Samarang

Mon Feb 12 , 2018
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 12 Februari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Samarang Aiptu Gunawan Dnp Perihal : Laporan Kegiatan Bhabin Binluh dengan Ketua Rw/Rt Se Desa Samarang. Waktu Hari   : Senin Tgl.    […]