SENYUM PAK POLISI DI TENGAH PANGKALAN OJEG

Garut, Kehadiran anggota Kepolisian saat bertugas dan berada di tengah masyarakat harus mampu membuat rasa Aman, Nyaman serta Sejuk. Sosok anggota polisi itu tidak harus terlihat seram atau menakutkan, sekarang ini polisi harus lebih humanis dan ramah. Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Briptu Rizal N. Melaksanakan Silaturahmi dan Bimbingan […]

Garut, Kehadiran anggota Kepolisian saat bertugas dan berada di tengah masyarakat harus mampu membuat rasa Aman, Nyaman serta Sejuk. Sosok anggota polisi itu tidak harus terlihat seram atau menakutkan, sekarang ini polisi harus lebih humanis dan ramah.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Briptu Rizal N. Melaksanakan Silaturahmi dan Bimbingan penyuluhan ke Pangkalan Ojek Alun-alun Cisurupan, sabtu (01/12) sekitar pukul 13.30 Wib.

Senyum pak polisi terlihat saat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di antara warga yang di temuinya di sekitar alun-alun cisurupan, besar harapannya kepada warga masyarakat untuk pro aktif selalu menjaga Kamtibmas dilingkungannya serta selalu mentaati peraturan lalulintas yang berlaku, teurtama ketertiban dan kelancaran Lalu lintas.

 

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Mengawal Bantuian Renovasi

Sat Dec 1 , 2018
Garut, Siapa yang akan di contoh oleh warga masyarakat ketika membuat sebuah kebaikan, tentunya para pemimpinnya yang baik terlebih dahulu melakukan, kepeloporan kegiatan bakti sosial inilah yang akan terus di tumbuhkan. Kegiatan pemberian bantuan semen sebanyak 4 ( empat ) Sak Semen untuk merenofasi rumah tidak layak huni milik Bapak […]