SERTIJAB KAPOLSEK CISOMPET DAN PAMEUNGPEUK

GARUT – Upacara serah terima jabatan pera perwira polres Garut yang dipimpin oleh Wala polres Garut Kompol Gotam S.I.K, M.Si dilaksanakan di Graha Mumun Surachman Polres Garut, Rabu (20/7) Kapolsek Pameungpeuk yang semula di jabat AKP Alit Kadarusman, S.Pd di ganti oleh AKP Saepulloh, SH, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Cisompet, […]

GARUT – Upacara serah terima jabatan pera perwira polres Garut yang dipimpin oleh Wala polres Garut Kompol Gotam S.I.K, M.Si dilaksanakan di Graha Mumun Surachman Polres Garut, Rabu (20/7)

Kapolsek Pameungpeuk yang semula di jabat AKP Alit Kadarusman, S.Pd di ganti oleh AKP Saepulloh, SH, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Cisompet, sedangkan Kapolsek Cisompet di isi Oleh AKP Asep Dedi Sudrajat, S.H sebagai pejabat baru Polsek Cisompet.

Wakapolres Garut menyampaikan bahwa pergantian jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan, demi kepentingan pembinaan karier dari personel yang bersangkutan dan demi kepentingan organisasi. Selain itu juga menyampaikan kepada pejabat yang baru bahwa jabatan yang baru diemban merupakan amanah dan wujud kepercayaan pimpinan dan harus dilaksanakan dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Usai pelaksanaan upacara serah terima jabatan, Wakapolres Garut diikuti para pejabat utama dan seluruh Ibu Bhayangkari cabang Banjar memberikan ucapan selamat kepada ke empat Perwira yang barusan melaksanakan serah terima jabatan.

Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan halal bihalal Idulfitri 1437 H serta pelaksanaan hiburan panggung prajurit pasca pelaksanaan pengamanan Ops Ramadniya 2016.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

AIPTU SUWANTO SAMBANGI PELAJAR DI WILAYAH KECAMATAN SUKAWENING

Thu Jul 21 , 2016
POLRES GARUT –  Bertempat di Sekolah Menengah Pertama dan SMK Asyarif desa Cinta Kecamatan Karangtengah telah dilaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan bagi para pelajar dan siswa sekolah. Kegiatan yang dilakukan anggota Kepolisian Sektor Sukawening  sebagai salah satu bentuk upaya tindakan penceghan dari awal kepada para remaja untuk tidak melakukan kesalahan […]