Setelah Berolahraga Bersama Kapolres Garut Melanjutkan Acara Cofee Morning

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 06 Januari 2017 pada pukul 07.30 WIB dengan bertempat di lobby Mapolres Garut setelah dilaksanakanannya Olahraga bersama yang rutin dilaksanakan pada hari Jum’at di lapangan apel Mapolres Garut di lanjutkan dengan acara sarapan pagi atau cofee morning . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 06 Januari 2017 pada pukul 07.30 WIB dengan bertempat di lobby Mapolres Garut setelah dilaksanakanannya Olahraga bersama yang rutin dilaksanakan pada hari Jum’at di lapangan apel Mapolres Garut di lanjutkan dengan acara sarapan pagi atau cofee morning .

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si berkesempatan meluangkan waktu untuk melaksanakan sarapan pagi bersama-sama dengan keluarga besar Polres Garut .

Kegiatan Cofee morning ini dilaksanakan dalam rangka memupuk rasa kebersamaan antara keluarga besar Polres Garut dan kebersamaan yang terjalin hangat layaknya secangkir hangat kopi di pagi hari . (AG)

polresgarut

Next Post

Polres Garut Memperketat Penjagaan Terhadap Tamu Yang Memasuki Kawasan Mapolres Garut

Fri Jan 6 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 06Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di penjagaan Mapolres Garut . Anggota piket jaga Mako Polres Garut telah memperketat ruang keluar dan masuk bagi tamu yang akan memasuki kawasan Polres Garut . Dalam pelaksanaan tugasnya anggota piket memeriksa barang-barang bawaan tamu […]