SETELAH MELAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA KAPOLRES GARUT MENGAJAK ANGGOTA SARAPAN PAGI BERSAMA

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 pada pukul 07.15 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si yang ditemani oleh Wakapolres Garut dan Para Pejabat Utama Polres Garut telah mengikuti kegiatan olahraga bersama dan […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 pada pukul 07.15 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si yang ditemani oleh Wakapolres Garut dan Para Pejabat Utama Polres Garut telah mengikuti kegiatan olahraga bersama dan dilanjutkan dengan cofee morning bersaama di depan Lobby Mapolres Garut.

Kapolres Garut senantiasa mengikuti kegiatan olahraga pagi yakni Senam bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Mapolres Garut dan mengajak anggota untuk melaksanakan sarapan pagi bersama untuk meningkatkan silaturahmi yang baik antara pimpinan dan anggota. (Ag)

polresgarut

Next Post

PIKET JAGA MAPOLRES GARUT MEMERIKSA KENDARAAN YANG AKAN MEMASUKI MAPOLRES GARUT

Sat Feb 4 , 2017
Polres Garut – Dengan bertempat di Penjagaan Mako Mapolres Garut telah dilaksanakan pemeriksaan kendaraan yang membawa muatan didalamnya . Kegiatan ini dilaksanakan oleh Piket Mako yang terdiri dari 1 regu (6orang) anggota Satuan Sabhara Unit Dalmas Polres Garut , Sabtu (04/02/2017) . Sekitar pukul 10.00 WIB sampai dari pukul 12.00 […]