Setelah Polsek Leles, Polsek Garut Kota Juga Melakukan Pembersihan Anak Jalanan.

POLRES GARUT – Anggot Polsek Garut Kota melakukan kegiatan  razia dalam rangka untuk memelihara Kamtibmas di wilayahnya terutama di sekitaran perkotaan Kabupaten Garut pada hari selasa tanggal 11 oktober 2016 pukul 09.00 wib. Kegiatan yang di fokuskan di lokasi maktal dengan melakukan pembinaan kepada para remaja yang diduga meresahkan warga […]

7a0f626f-49a1-4b6e-a880-9494c21f011ePOLRES GARUT – Anggot Polsek Garut Kota melakukan kegiatan  razia dalam rangka untuk memelihara Kamtibmas di wilayahnya terutama di sekitaran perkotaan Kabupaten Garut pada hari selasa tanggal 11 oktober 2016 pukul 09.00 wib.

Kegiatan yang di fokuskan di lokasi maktal dengan melakukan pembinaan kepada para remaja yang diduga meresahkan warga masyarakat ataupun pengendara dengan modus melakukan kegiatan ngamen dengan tampilan pakaian warna hitam di sobek sobek anting anting lubang besar,rambut diwarnai.

Selama kegiatan berlangsung berhasil mengamankan 2 ( dua ) orang untuk sementara, sedangkan  diperkirakan jumlah keseluruhan berjumlah sekitaar 9 ( Sembilan ) orang, Anggota Kepolisian merespon laporan serta aduan warga yang merasa terganggu dengan aktifitas kegiatan yang dilakukan para remaja tersebut.

Kedua remaja yang berhasil di amankan bernama iwan bin agus,garut 3 juli 2000, alamat kampung panauan rt 01 rw 2 kelurahan panawuan kecamatan tarogong kidul Kabupaten garut, asep romdon bin wawan, garut 5 februari 1995, alamat kp cilejet rt 03 rw 02 desa sukamanah kecamatan bayongbong kabupaten garut.

kedua orang tersebut di atas ditangkap oleh kapolsek garut kota beserta anggota  pada saat sedang patroli melintas di stopan maktal, sesaat setelah mendengar dan menampung keluhan warga masyarakat yang sering melihatnya beberapa hari yang lalu, selanjutnya kedua orang tersebut dilakukan pembinaan dan arahan agar tidak terjun kembali ke jalanan.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Pasirwangi Menghadiri Kegiatan Pagar Bumi

Tue Oct 11 , 2016
Polres Garut – Pada hari selasa tanggal 11 Oktober 2016, dengan dimulai dari sekitar pukul  09.00 wib sampai dengan pukul 11.00 Wib dan bertempat di kawasan hutan Perhutani blok Puncak Cae Desa Padaawas Kecamatan Pasirwangi Kabuapten Garut telah dilaksanakan kegiatan “Pagar Bumi” Kegiatan pagar bumi yang dimaksud adalah  penanaman di […]