SHALAT BERJAMAAH LEBIH UTAMA DARI SHALAT SENDIRIAN

Leles, Senin 23 April 2018 bertempat di Desa Cangkuang Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Sholat merupakan kewajiban bagi umat islam, sebagaimana allah swt berfirman dalam QS. An-Nur [24] : 56 yang artinya “Dan dirikanlah sholat, tunaikanlah zakat, dan taatlah kepada rasul, supaya kamu diberi rahmat.” Begitu pula anggota polsek leles, sebagai insan […]

Leles, Senin 23 April 2018 bertempat di Desa Cangkuang Kecamatan Leles Kabupaten Garut.

Sholat merupakan kewajiban bagi umat islam, sebagaimana allah swt berfirman dalam QS. An-Nur [24] : 56 yang artinya “Dan dirikanlah sholat, tunaikanlah zakat, dan taatlah kepada rasul, supaya kamu diberi rahmat.”

Begitu pula anggota polsek leles, sebagai insan bayangkara yang beriman dan bertaqwa kewajiban solat itu selalu dilaksanakan, salah satunya Aiptu asep saepudin melaksanakan sholat magrib berjamaah di desa cangkuang Kecamatan Leles Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu asep saepudin memberikan pesan dan himbauan kamtibmas yaitu ;
1. Dengan maraknya berita HOAX Penyerangan kepada Tokoh Agama /Ulama /Ustad /Ajengan akhir akhir ini, tidak ada salahnya kita meningkatkan kewaspadaan, terutama ketika melaksanakan sholat 5 waktu.
2. Apabila ada orang yang tidak kita kenal dan tiba-tiba ikut Sholat Berjama’ah,Kita Harus selalu Waspada.
3. Agar masyarakat tidak terpengaruh dengan berita berita Hoax yang beredar di medsos

polresgarut

Next Post

Gantolle Kategori A Diraih Oleh Ayat Supriatna

Tue Apr 24 , 2018
Garut, Gelaran Kejuaraan Paralayang dan Gantolle Kapolda Cup 2018, yang berlangsung di kabupaten Garut dalam rangka Kampanye Anti Hoax, Pilkada Damai 2018 dan HUT Bhayangkara Ke-72 berakhir pada Minggu (22/04) Kegiatan kejuaran yang yang berlangsung sejak Kamis (19/04)  membuat para peserta merasa puas terlebih saat menikmati panorama alam yang tersuguhkan […]