SI JAGO MERAH HANGUSKAN DUA RUMAH PANGGUNG..BHABINKAMTIBMAS SEKTOR SUKAWENING TURUN LANGSUNG MEMBANTU KORBAN

Aiptu usep Koswara bhabinkamtibmas desa cintamanik melaporkan kejadian kebakaran pada hari Minggu tanggal 29 April 2018, yang menghanguskan dua rumah panggung di kp. Cibangkong RT.06 RW.02 DS. Cintamanik Ke. Karangtengah kab. Garut. Rumah tersebut kebakaran terjadi pada pukul 11.30 wib.saat pemilik kedua rumah tersebut tidak ada ditempat, diduga kebakaran berasal […]

Aiptu usep Koswara bhabinkamtibmas desa cintamanik melaporkan kejadian kebakaran pada hari Minggu tanggal 29 April 2018, yang menghanguskan dua rumah panggung di kp. Cibangkong RT.06 RW.02 DS. Cintamanik Ke. Karangtengah kab. Garut.

Rumah tersebut kebakaran terjadi pada pukul 11.30 wib.saat pemilik kedua rumah tersebut tidak ada ditempat, diduga kebakaran berasal dari kosleting listrik dari salah rumah, dan langsung melahap dua rumah panggung.

Karena kesiapan siagaan warga cintamanik dan aparatur dari sektor api berhasil dipadamkan pada pukul 12.30 wib.
Kerugian materil diperkirakan senilai 100 juta rupiah korban atas nama bapak emen 72 tahun alamat TKP kebakaran dan saudara Asep 65 tahun ..sementara korban di evakuasi ke rumah tetangga yang berdekatan dengan rumah korban.

Aiptu usep Koswara langsung melaporkan kejadian tersebut ke tingkat satuan atas untuk, karena korban saat ini masih di tampung di rumah tetangganya dan korban memerlukan bantuan berupa pakaian maupun sembako.( Asulhumas)

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBNAS DESA SUCI KARANGPAWITAN MONITOR HARI BURUH KE PT DANBI INTERNASIONAL

Mon Apr 30 , 2018
Pada hari senin Tanggal 30 /04/2018 jam 08.30 wib Bhabinkamtibmas Desa suci Karangpawitan Polres Garut Bripka Aam Ghunaevi. S.Ip melaksanakan Monitoring ke PT Danbi  Internasional  2018 kaitan hari buruh ( May Day ) pada tanggal 1 mei 2018 Pada hari buruh tanggal 01 Mei 2018 karyawan dan karyawati  Pt Danbi […]