Siaga 1 Anggota Jaga Mapolres Garut Melaksanakan Upaya Preventif Dengan Sispam Mako

Polres Garut – Pada hari Selasa 15 Mei 2018 sekitar pukul 03.30 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kecamatan Sucikaler Karangpawitan Kabupaten Garut. Anggota Sat Sabhara Polres Garut khususnya Unit Dalmas Polres Garut telah bersiaga sejak hari kemarin terkait status Polri dan Jawa Barat yang […]

Polres Garut – Pada hari Selasa 15 Mei 2018 sekitar pukul 03.30 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kecamatan Sucikaler Karangpawitan Kabupaten Garut.

Anggota Sat Sabhara Polres Garut khususnya Unit Dalmas Polres Garut telah bersiaga sejak hari kemarin terkait status Polri dan Jawa Barat yang menyandang status siaga 1 hingga sampai saat ini. Status siaga 1 ini dicanangkan akibat serangan terorisme terhadap wilayah hukum Polda Jatim yang menimbulkan beberapa korban jiwa karena aksi yang benar-benar tidak masuk akal tersebut.

Institusi Polri melalui Kapolri memerintahkan seluruh jajarannya melaksanakan Siaga 1 sampai waktu yang belum ditentukan , tentu saja Polres Garut turut serta melaksanakan kegiatan ini dengan seksama agar keselamatan personil maupun masyarakat selalu terlindungi berkat upaya pencegahan yang serius dari Polres Garut.

 

polresgarut

Next Post

Polsek Bungbulang Melaksanakan Pengamanan Aksi Pawai Obor Masyarakat Bungbulang

Tue May 15 , 2018
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 14 Mei 2018 sekitar pukul 20.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut. Kanit Binmas Polsek Bungbulang yang didampingi oleh 1 anggota lainnya telah menghadiri kegiatan Pengajian Tabligh Akbar di DKM Cipelang Desa Cihikeu. Kec. Bungbulang Kab […]