SIAGA PIKET POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN PATROLI MALAM

Garut – Pada hari Senin tanggal 28 Mei 2018 sekitar pukul 23.00 Wib dengan bertempat di seputaran wilayah hukum Polsek Bayongbong Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan Patroli Mobiling dengan dilanjutkan Patroli dialogis terhadap elemen masyarakat setempat di seputaran wilayah hukum Polsek Bayongbong. Kegiatan ini dilasanakan […]

Garut – Pada hari Senin tanggal 28 Mei 2018 sekitar pukul 23.00 Wib dengan bertempat di seputaran wilayah hukum Polsek Bayongbong Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut.

Anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan Patroli Mobiling dengan dilanjutkan Patroli dialogis terhadap elemen masyarakat setempat di seputaran wilayah hukum Polsek Bayongbong.

Kegiatan ini dilasanakan rutin setiap hari demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan meminimalisir tindak kejahatan maupun ancaman dengan kehadiran polisi yang terjun langsung kepada masyarakat.

KA SPKT II Polsek Bayongbong Aiptu Indra Koncara yang memimpin pelaksanaan Patroli Mobiling tersebut sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang tidak kenal lelah ini,  kini polisi akan terjun langsung tanpa pamrih demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan tertib.

 

polresgarut

Next Post

PUASA TIDAK MENJADI HALANGAN UNTUK MELAKSANAKAN JAM RAWAN PAGI

Tue May 29 , 2018
Garut, Pelaksanaan tugas pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari untuk mengantisipasi kemacetan adalah salah satu tugas awal dari anggota Kepolisian Sektor Bayongbong Polres Garut, Selasa (29052018) Di bulan Ramadhan ini anggota Polsek Bayongbong Polres Garut melaksanakan ibadah puasa, namun hal tersebut tidak menjadi halangan untuk melaksanakan jam rawan pagi memberikan pelayanan […]