SIAGA PIKET POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN IBADAH SHALAT MAGRIB BERJAMAAH

Garut- anggota siaga piket Polsek Bayongbong yang sedang melaksanakan tugas piket pengamanan Mako Polsek Bayongbong melaksanakan ibadah shalat magrib berjamaah (28052018). Shalat magrib berjamaah yang dilaksanakan di Mesjid Al Ikhlas Polsek Bayongbong ini dilaksanakan dengan maksud untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta memakmurkan Mesjid Al Ikhlas yang […]

Garut- anggota siaga piket Polsek Bayongbong yang sedang melaksanakan tugas piket pengamanan Mako Polsek Bayongbong melaksanakan ibadah shalat magrib berjamaah (28052018).

Shalat magrib berjamaah yang dilaksanakan di Mesjid Al Ikhlas Polsek Bayongbong ini dilaksanakan dengan maksud untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta memakmurkan Mesjid Al Ikhlas yang mana Mesjid Al Ikhlas ini merupakan Mesjid yang berada di dalam lingkungan Mako Polsek Bayongbong.

Saat dimintai keterangannya, Aiptu Syamsul yang merupakan salah satu petugas siaga piket yang ikut melaksanakan shalat magrib berjamaah mengatakan : “jika bukan kita, siapa lagi yang akan memakmurkan Mesjid kita ini,” ujar Aiptu Syamsul.

Diharapkan dengan adanya pelaksanaan shalat magrib berjamaah tersebut tali ikatan silaturahmi sesama anggota Polsek Bayongbong semakin kuat dan erat serta mendapatkan ridho Allah SWT.

polresgarut

Next Post

PATROLI SORE HARI POLSEK BAYONGBONG CEGAH TERJADINYA BALAPAN LIAR

Tue May 29 , 2018
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 28 Mei 2018 sekitar pukul 15.30 Wib dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut, anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan patroli sore hari. Personil Polsek Bayongbong yang berjumlah tiga orang selepas pelaksanaan shalat ashar berjamaah di Masjid […]