SIAGA PIKET POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN PATROLI MOBILING

Garut – Pada hari Kamis tanggal 01 Juni 2018 sekitar pukul 23.00 Wib dengan bertempat di seputaran wilayah hukum Polsek Bayongbong Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan Patroli Mobiling dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di seputaran wilayah hukum Polsek Bayongbong. Kegiatan ini dilasanakan […]

Garut – Pada hari Kamis tanggal 01 Juni 2018 sekitar pukul 23.00 Wib dengan bertempat di seputaran wilayah hukum Polsek Bayongbong Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut.
Anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan Patroli Mobiling dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di seputaran wilayah hukum Polsek Bayongbong.

Kegiatan ini dilasanakan rutin setiap hari demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan meminimalisir tindak kejahatan maupun ancaman dengan kehadiran polisi yang terjun langsung kepada masyarakat.

KA SPKT II Polsek Bayongbong Aiptu Indra Koncara yang memimpin pelaksanaan Patroli Mobiling tersebut sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang tidak kenal lelah ini, kini polisi akan terjun langsung tanpa pamrih demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan tertib.

polresgarut

Next Post

POLSEK BAYONGBONG BACK UP POLSEK PASIRWANGI LAKSANAKAN PAM TABLIG AKBAR

Fri Jun 1 , 2018
Garut – anggota Polsek Bayongbong diperbantukan melaksanakan pengamanan kegiatan tablig akbar di Kecamatan Pasiwangi bersama dengan beberapa polsek terdekat lainnya (31052018). Diperbantukannya anggota Polsek Bayongbong melaksanakan pengamanan kegiatan tablig akbar ini dimaksudkan untuk membantu (back up) Polsek Pasirwangi dalam hal melaksanakan pengamanan giat tablig akbar tersebut serta untuk mendukung kegiatan […]