SIAGA PIKET POLSEK BAYONGBONG MENERIMA KUNJUNGAN SISWA SMKN 9 GARUT

Garut, siaga piket Polsek Bayongbong menerima kunjungan siswa SMKN 9 Garut yang datang berkunjung ke Mapolsek Bayongbong yang diterima oleh Brigadir Kurnia Dana dan Brigadir Asep Gani (17052018). Kunjungan siswa SMKN 9 Garut ini dilaksanakan dalam merangka memenuhi tugas mata pelajara Bahasa Sunda yang berkaitan dengan tugas Kepolisian. Para siswa […]

Garut, siaga piket Polsek Bayongbong menerima kunjungan siswa SMKN 9 Garut yang datang berkunjung ke Mapolsek Bayongbong yang diterima oleh Brigadir Kurnia Dana dan Brigadir Asep Gani (17052018).

Kunjungan siswa SMKN 9 Garut ini dilaksanakan dalam merangka memenuhi tugas mata pelajara Bahasa Sunda yang berkaitan dengan tugas Kepolisian. Para siswa ini melaksanakan wawancara seputar tugasĀ  Kepolisian khususnya tugas tugas yang sudah dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Bayongbong.

Saat dimintai tanggapannya, Brigadir Kurnia Dana selaku salah seorang petugas siaga piket yang menerima kunjungan para siswa SMKN 9 Garut tersebut mengatakan : “saya selaku petugas siaga piket siap melayani adik adik dari SMKN 9 Garut ini, dalam merangka memenuhi tugas mata pelajaran Bahasa Sunda,” ujar Brigadir Kurnia Dana.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, para siswa SMKN 9 Garut dapat mengerti dan memahami tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

polresgarut

Next Post

KANIT IK POLSEK BAYONGBONG TIDAK PERNAH LELAH KETIKA MENJALANKAN TUGAS

Fri May 18 , 2018
Garut, Kanit IK Polsek Bayongbong Aiptu Bambang Sudarsono tidak pernah lelah dalam menjalankan tugas, beliau senantiasa bersemangat dan penuh tanggung jawab ketika melaksanakan tugas (18052018). Meskipun jadwal kerja seorang Kanit IK padat sekali, namun untuk Kanit IK Polsek Bayongbong Aiptu Bambang Sudarsono yang di usianya kini sudah tidak bisa dibilang […]