SIAGA PIKET POLSEK BAYONGBONG TETAP SEMANGAT LAKSANAKAN PATROLI MALAM

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2018 sekitar pukul 01.00  Wib siaga piket Polsek Bayongbong tetap semangat melaksanakan patroli malam dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut.   Kegiatan patroli malam ini rutin dilaksanakan dengan sasaran mencegah terjadinya C3 atau Curat, […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2018 sekitar pukul 01.00  Wib siaga piket Polsek Bayongbong tetap semangat melaksanakan patroli malam dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut.

 

Kegiatan patroli malam ini rutin dilaksanakan dengan sasaran mencegah terjadinya C3 atau Curat, Curas dan Curanmor, serta ancaman dan gangguan kamtibmas lainnya yang bisa membuat resah warga masyarakat.

 

Saat dimintai keterangannya, Bripka Kurnia Agus Yudha Purnama,S.Ip yang merupakan salah satu petugas patroli malam tersebut mengatakan : “Patroli malam ini dilaksanakan dengan menyambangi objek objek vital, kantor kantor pemerintahan juga langsung masuk ke kampung kampung yang di sekitaran wilayah hukum Polsek Bayongbong,” ujar   Bripka Kurnia Agus Yudha Purnama,S.Ip.

Diharapkan dengan adanya patroli malam ini angka kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polsek Bayongbong menjadi menurun dan setidak – tidaknya bisa meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA SUKARAME SAMBANGI PARA PENGEMUDI OJEG DI PASAR CILIMUS

Thu May 17 , 2018
  Garut,   Bhabinkamtibmas Desa Sukarame Brigadir Widiansyah di hari pertama puasa Ramadhan sambangi para pengemudi ojeg yang suka mangkal di sekitaran Pasar Cilimus (17052018). Di hari pertama melaksanakan ibadah puasa, Brigadir Widiansyah sengaja menyambangi para pengemudi ojeg yang biasa mangkal di Pasar Cilimus dengan maksud untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas […]