SIE HUMAS POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN PELIPUTAN KEGIATAN TABLIG AKBAR DI DESA HEGARMANAH

Garut – Sie humas adalah salah satu fungsi dalam tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia, salah satu tugasnya adalah melaksanakan peliputan kegiatan Kepolisian, seperti yang dilaksanakan oleh Sie Humas Polsek Bayongbong yang melaksanakan kegiatan peliputan tablig akbar di Kampung Ciseupan, Rt.03 Rw.06, Desa Hegarmanah Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Kegiatan tablig akbar […]

Garut – Sie humas adalah salah satu fungsi dalam tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia, salah satu tugasnya adalah melaksanakan peliputan kegiatan Kepolisian, seperti yang dilaksanakan oleh Sie Humas Polsek Bayongbong yang melaksanakan kegiatan peliputan tablig akbar di Kampung Ciseupan, Rt.03 Rw.06, Desa Hegarmanah Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut.

Kegiatan tablig akbar ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan dalam merangka tasyakur Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73. Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kapolsek Bayongbong, Kepala Desa Hegarmanah, Tokoh Masyarakat Desa Hegarmanah, Tokoh Agama Desa Hegarmanah dan seluruh warga Kampung Ciseupan.

Saat dimintai tanggapannya, Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra,S.Ip mengatakan : “Kegiatan peliputan ini merupakan salah satu tugas pokok bagi fungsi humas POLRI, dimana setiap kegiatan POLRI harus diliput yang nantinya di dokumentasikan baik dalam bentuk audio maupun visual,” ujar Aipda Yosep Krisdiana Putra,S.Ip.

 

polresgarut

Next Post

ANGGOTA SIAGA POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN APEL GABUNGAN DI MAPOLSEK CIKAJANG

Sun Aug 26 , 2018
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 25 Agustus 2018 sekira  pukul 21.00 Wib dengan bertempat di Halaman Mapolsek Cikajang, anggota siaga Polsek Bayongbong melaksanakan apel gabungan bersama dengan Polsek Polsek lainnya yaitu Polsek Cisurupan, Polsek Cikajang, Polsek Singajaya, Polsek Banjarwangi dan Polsek Cihurip. Apel gabungan dalam merangka antisipasi malam […]