SIEHUMAS POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN PELIPUTAN GIAT PENGAJIAN WARGA

Garut – Sie humas adalah salah satu fungsi dalam tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia, salah satu tugasnya adalah melaksanakan peliputan kegiatan Kepolisian, seperti yang dilaksanakan oleh Sie Humas Polsek Bayongbong yang melaksanakan kegiatan peliputan kegiatan pengajian warga di Kampung Cibodas, Desa Banjarsari, Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Kegiatan tablig akbar ini […]

Garut – Sie humas adalah salah satu fungsi dalam tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia, salah satu tugasnya adalah melaksanakan peliputan kegiatan Kepolisian, seperti yang dilaksanakan oleh Sie Humas Polsek Bayongbong yang melaksanakan kegiatan peliputan kegiatan pengajian warga di Kampung Cibodas, Desa Banjarsari, Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut.

Kegiatan tablig akbar ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan dalam merangka tasyakur Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73. Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kapolsek Bayongbong, Kepala Desa Banjarsari, Tokoh Masyarakat Desa Banjarsari, Tokoh Agama Desa Banjarsari dan seluruh warga Kampung Cibodas.

Saat dimintai tanggapannya, Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra,S.Ip mengatakan : “Kegiatan peliputan ini merupakan salah satu tugas pokok bagi fungsi humas POLRI, dimana setiap kegiatan POLRI harus diliput yang nantinya di dokumentasikan baik dalam bentuk audio maupun visual,” ujar Aipda Yosep Krisdiana Putra,S.Ip.

Diharapkan dengan adanya kegiatan peliputan ini semua kegiatan POLRI khususnya kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Bayongbong dapat terdokumentasi dan terdata baik dalam bentuk dokumen elektronik ataupun dalam bentuk lainnya.

 

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN PENGAMANAN KEGIATAN PENGAJIAN WARGA DENGAN PENUH SEMANGAT

Mon Sep 3 , 2018
Garut – Anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian warga di Kampung Cibodas, Desa Banjarsari, Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut dengan penuh semangat (02082018). Kegiatan pengajian ini diselenggarakan dalam merangka tasyakur Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 dengan mengundang Bapak Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi selaku penceramah. Saat dimintai […]