Silaturahmi Dan Syukuran Antara Kapolsek dan Personil Polsek Bayongbong

Polres Garut – Kegiatan personil Polsek Bayongbong yang dilaksanakan rutin pada hari Kamis tanggal  ialah melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) di mushola Mapolsek Bayongbong. (12/18) Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan selepas pelaksanaan apel pagi seluruh anggota Polsek Bayongbong yang beragama Islam tanpa di perintahkan kembali sudah berinisiatif untuk berbondong-bondong […]

Polres Garut – Kegiatan personil Polsek Bayongbong yang dilaksanakan rutin pada hari Kamis tanggal  ialah melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) di mushola Mapolsek Bayongbong. (12/18)

Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan selepas pelaksanaan apel pagi seluruh anggota Polsek Bayongbong yang beragama Islam tanpa di perintahkan kembali sudah berinisiatif untuk berbondong-bondong memasuki mushola Mapolsek Bayongbong.

Dengan penuh kehidmatan anggota melantunkan ayat suci Al-Qur’an dan membacakan asmaul husna secara bersama-sama yang dipimpin oleh Kapolsek Bayongbong. Kegiatan ini sangat perlu dilaksanakan untuk mendalami ilmu keagamaan dan mempertebal keimanan masing-masing personil.

polresgarut

Next Post

Pembinaan Rohani Dan Mental Rutin Hari Kamis Personil Polres Garut

Thu Jul 12 , 2018
Polres Garut – Kegiatan personil Polres Garut yang dilaksanakan rutin pada hari Kamis tanggal  ialah melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) di Masjid Nurul Hakim Mapolres Garut. (12/18) Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan selepas pelaksanaan apel pagi seluruh anggota Polres Garut yang beragama Islam tanpa di perintahkan kembali sudah berinisiatif […]